Ads

January 25, 2010

Ini Mercusuar!!!!!!!!

Rusia: "Harap belokkan kapal Anda 15 derajat ke selatan untuk menghindari tabrakan."
Amerika: "Lebih baik Anda yang membelok!"
Rusia: "Anda yang harus membelok untuk menghindari tabrakan!"
Amerika: "Saya kapten US Navy. Saya bilang belokkan kapal Anda!!!!"
Rusia: "Tidak. Saya katakan sekali lagi, belokkan kapal Anda!!!"
Amerika: "Ini adalah Aircraft Carrier US Lincoln, kapal kedua terbesar dari
Armada Atlantik Amerika Serikat. Kami dilengkapi tiga destroyer,
tiga cruiser dan sejumlah kapal pendukung. Saya MINTA Anda
belok 15 derajat ke Utara. Sekali lagi saya ulangi: 15 derajat ke Utara,
atau sebuah tindakan akan dilakukan untuk mengamankan kapal Anda!"
Rusia: "Amerika ASEM!!!!! Ini mercusuar!!!

0 comments:

Post a Comment

Add Your Comment In Here:

Subscribe Via E-mail

Enter your email address: