Ads

March 10, 2010

10 Cara Paling Mudah Untuk Membuat Blog Anda Kebanjiran Pengunjung Dengan Cepat

Jika anda seorang blogger atau pemilik sebuah website, anda pasti menginginkan traffic pengunjung yang banyak untuk blog atau website anda tersebut. Anda mungkin sering mencari-cari cara yang terbaik di internet untuk meningkatkan traffic ke blog/website anda. Pada tulisan ini saya akan menjabarkan 10 cara untuk meningkatkan traffic ke site anda. Cara ini berbeda dengan yang lain karena simple, ide asli dan unik. Jika anda ingin mencari banyak pengunjung untuk melihat website blog anda, berarti anda sedang membaca artikel yang tepat.


Semua dari 10 cara ini saya yakin dapat bekerja dengan baik untuk site/blog anda. Berikut adalah 10 cara tersebut:

1. Tulis contain lebih banyak. Jika anda menginginkan traffic, anda harus menulis contain. Orang akan jarang mengunjungi site anda jika anda tidak menulis contain yang baik, menarik dan yya tentunya berkualitas. Karena jika itu dilakukan dengan benar saya yaQin pasti pengunjung baru akan kembali lagi ke blog anda karena ia tahu persis bahwa isi dan contain blog anda itu menarik dan terlihat ngganjel di pikiran mereka jika tidak di buka. Maka teruslah menulis postingan yang menarik dan jangan lupa gunakan tekhnik" SEO yang lainnya.



2. Design dan layout yang baik. Jika design site anda berantakan, navigasinya sulit, warnanya tidak match atau mengganggu penglihatan (silau), atao juga full error, pengunjung pasti tidak akan betah untuk berlama-lama diblog anda karena dilihat dari home pagenya saja sudah hampir merusak mata apalagi jika si pengunjung terus berlama-lama di blog anda pasti akan jadi apa mata mereka nanti. ( Jadi kodok kali yeeee) ha ha ha



3. Gunakan nama domain sendiri. Saya yakin jika anda memiliki nama domain sendiri anda akan dapat traffic yang lebih banyak. Site kamu akan dilink oleh lebih banyak orang & orang akan lebih mudah untuk mengingat URL anda & blog anda akan terkesan lebih profesional. Cobalah untuk mendapatkan nama domain sendiri & “have it from the start”. (Sampai saat tulisan ini dipost saya sendiri belum menggunakan domain sendiri, he he he …)



4. Gunakan StumbleUpon. Saya memiliki pangalaman sukses dengan stumbleUpon. Ketika sebuah artikel yang baik dari blog anda di “StumbleUpon”, diharapkan banyak orang akan menilai baik blog anda dan akan “mengstumbling upon” blog anda.



5. Post di blog orang lain. Tawarkan tulisan kepada orang lain untuk dipost blog miliknya. Lebih baik lagi apabila tulisan tersebut sudah siap dipost. Biarkan blogger tersebut tau bahwa anda mempunyai tulisan yang siap untuk di post di blognya, jika mekera setuju. Ketika anda menulis artikel untuk dipost di blog orang lain, carilah post di blog anda anda yang relefan & buatlan link ke post tersebut. Sebuah link anda dapatkan di blog mereka & dapatkan traffic dari sini.



6. Mulailah “tagging” image diblog anda. Ketika anda menyisipkan image dipostingan anda, anda harus selalu memberi identitas (tagged). Pastikan ukuran lebar dan tinggi gambar anda ketahui. Tetapi yang paling penting adalah tuliskan keywords gambar pada tag “alt” & “title”. Contoh: img src=http://superbloggingtips.com/wp-content/uploads/2007/06/kenya-smokey-me-001.jpg alt=”Tortoise Shell Kitten Mix in Sink” title=”Tortoise Shell Kitten Mix in Sink” height=”300? width=”350?. Untuk keterangan lebih lanjut, klik disini.



7. Respon segera commentar & email. Orang akan menyukai blog yang pemiliknya interaktiv & yang merespon segera commentar dan email yang masuk. Jika anda melakukan ini akan banyak pembaca yang akan setia dan menyukai anda & anda akan mendapatkan traffic dan link lebih banyak.



8. Gunakan MyBlogLog. SignUp ke MyBlogLog & join ke semua MyBlogLog communities (max. 15 communities per hari), dan anda akan melihat visitor akan berdatangan ke blog anda dari MyBlogLog.



9. Jangan buang waktu anda. Jangan buang waktu anda dengan program2 penghasil uang seperti PTC, PTR, Pay to surf , pay to search atau yang sejenisnya. Program seperti itu tidak akan menghasilkan apa2 melainkan hanya akan membuang-buang waktu anda. Tulislah contain yang berkualitas & traffic akan datang dengan sendirinya.



10. Perhatikan dan pelajari statistik anda. Pelajari statistic dan google Analitic anda. Lihat keyword apa yang digunakan pengunjung untuk mencari blog anda & artikel apa yang disukai atau yang tidak disukai pembaca blog anda. Ini akan membantu anda untuk menentukan tulisan anda selanjutnya yang bisa popular & disisipi dengan keyword yang efektif.

0 comments:

Post a Comment

Add Your Comment In Here:

Subscribe Via E-mail

Enter your email address: