Ads

January 25, 2010

Manfaat tertawa bagi kesehatan

Banyaknya manfaat tawa bahkan kita menganggap tertawa hanya suatu hal alamiah tanpa mengetahui manfaat apapun.banyak sekali manfaat tertawa bagi kita di antaranya:
1. Bila Anda membuat olok sendiri,Anda akan melemahkan orang-orang yang membuat-olok Anda mungkin confrontations dan angkatan bersenjata.
2. Tawa melarutkan ketegangan, stres, kegelisahan, kejengkelan, marah, kesedihan, dan depresi. Seperti menangis, tawa rendah inhibitions, memungkinkan peluncuran terpendam-up emosi. Setelah banyak serangan dari tawa, anda akan mengalami rasa kesejahteraan. Cukup meletakkan, dia yang tertawa, berlangsung. Setelah semua, jika Anda dapat tertawa file ini, anda dapat hidup dengan itu. Ingat, seseorang tanpa rasa humor adalah seperti sebuah mobil tanpa kejutan absorbers.
3. Kedokteran penelitian telah menemukan bahwa tawa mendorong sistem kekebalan tubuh. Studi tentang perilaku dan otak mempengaruhi sistem kekebalan tubuh disebut psychoneuroimmunology. Meski masih dalam masa pertumbuhan, ilmu ini adalah cepat mendapatkan banyak perhatian sebagai manusia berusaha untuk memahami hubungan pikiran-tubuh.
4. Tawa mengurangi rasa sakit dengan melepaskan endorphins yang lebih kuat dibandingkan setara jumlah morfin.
5. Humor membantu menggabungkan kedua hemispheres otak kami, untuk kiri adalah belahan bumi yang digunakan untuk memecahkan lisan isi sebuah gurau sementara kanan belahan bumi menafsirkan apakah itu lucu atau tidak.
6. Tawa menambahkan rempah-rempah untuk hidup, tetapi hidup untuk apa garam adalah untuk hard-telur rebus.
7. Kembangkan humor dan Anda akan menemukan anda lebih produktif, yang lebih baik penghubung, dan tim yang unggul player.
8. Setiap orang menyukai seseorang yang dapat membuat mereka tertawa. Semakin Anda berbagi humor, semakin banyak teman akan Anda miliki.
9. Humor membawa keseimbangan kita harus melewati pergolakan hidup nyaman.
10. Tawa bahkan setara dengan sejumlah kecil latihan. Ia pijat semua organ tubuh, menurut Dr James Walsh.
11. Rasa humor dapat membantu Anda yang tak menerima, menimbulkan tantangan apapun, menangani tak terduga dengan mudah, dan keluar dari kesulitan apapun tersenyum.
Yang paling disia-siakan adalah hari di mana kami belum tertawa. Jangan tunggu sampai Anda sakit sebelum Anda mulai menjalankan terapi tawa. Mulai hari ini dengan menyewa komedi klasik dari menyimpan video Anda, humoris meminjam buku dari perpustakaan, menghadiri komedi klub atau menonton komik di TV, dan bertukar lelucon dengan anggota keluarga, teman, dan partner. Jika Anda mengunjungi seseorang di rumah sakit, mengapa tidak membawa kartu ucapan lucu dan humoris buku sebagai ganti bunga?
Saya akan berakhir pada catatan pribadi. Setiap kali saya keluar pada hari berawan dengan sekelompok teman, saya orang pertama yang mengetahui saat mulai hujan. Apakah Anda tahu mengapa? Karena saya gundul!

0 comments:

Post a Comment

Add Your Comment In Here:

Subscribe Via E-mail

Enter your email address: