Ads

November 05, 2015

Browsing Lemot? UC Browser Solusinya



Halo, sudah beberapa tahun saya tidak posting di blog ini. untuk mengisi waktu akhirnya saya putuskan untuk bergumul di dunia blogging kembali. Kali ini saya ingin mereview sebuah aplikasi baru yang dikembangkan oleh UC Web yang di miliki oleh AliBaba Group.

Setelah saya mendownload file tersebut, menginstall-nya di HP Saya dan mencoba browsing menggunakan UC Browser, sudah terasa kalau UC Browser adalah aplikasi yang handal. Mengapa?

1. Mode Facebook cepat dan nyaman.
2. Video online tanpa Buffering.
3. Unduhan cepat dan stabil
4. Memperkuat AdBlock.

Saya sangat merekomendasikan untuk mendownload aplikasi ini di karenakan 4 alasan diatas.

Untuk Mendownload, silahkan Klik Link Ini

Oke, dikarenakan malam terlalu malam, dan pagi terlalu pagi nampaknya saya harus mengakhiri artikel ini. Terima Kasih sudah datang berkunjung di blog saya, sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment

Add Your Comment In Here:

Subscribe Via E-mail

Enter your email address: